10 Tips Sex Romantis ALA DAFITO hahahahahahah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

//
10 Tips Sex Romantis Mungkin Anda pernah merasakan hubungan seks yang membosankan, cepat berakhir atau bahkan hanya menjadi keinginan sesaat yang mudah lenyap dalam waktu singkat?
Berikut adalah tips agar hubungan seksual Anda romantis, berkualitas dan membuat Anda dan pasangan selalu ingin melakukannya lagi dan lagi setiap saat.

1. Tidak ada gangguan
Sebelum Anda memulai tutup semua pintu lemari, singkirkan sampah, menendang pakaian kemarin di bawah tempat tidur dan menutup jendela. Kamar yang bersih dari segala sesuatu membuat suasana yang tenang dan akan membantu Anda berfokus satu sama lain.

2. Matikan Lampu
Hidupkan cahaya di dalam ruangan lain dan biarkan pintu sedikit terbuka, agar hanya cahaya dari ruangan lain masuk.Menghindari cahaya langsung merupakan cara yang tepat agar pikiran Anda tak berkeliaran kemana-mana.
Jika dirasa perlu hidupkan musik-nusik lembut yang menghantar pikiran Anda berdua melayang, jika tidak biarkan hanya suara desahan Anda berdua yang ada.

3. Saling Menanggalkan Pakaian
Melucuti pakaian sendiri tentu sangat membosankan dan itu hal biasa yang sering Anda lakukan. Lepaskanlah pakaian pasangan Anda satu-persatu dengan cara membelai dan merabanya hingga terlepas
tanpa sehelai benang pun, kemudian biarkan dia melakukan hal yang sama.Hal ini sangat berarti dan menjadi salah satu perhatian penuh terhadap pasangan.

4. Rapatkan Barisan
Janganlah langsung “meroket” pasangan Anda dengan serangan-serangan panas. Dekatkanlah tubuh Anda sedekat mungkin, kemudian mulailah dengan pembicaraan halus yang dibumbui rayuan.Biarkan tangan “bergerilya” disaat Anda bicara dengannya. Hal inilah yang dirasakan begitu hangat oleh pasangan Anda.

5. Ciuman Hollywood
Inilah ciuman seperti yang Anda lihat di film-film Hollywood. Sebuah ciuman hangat bergairah di tengah percakapan halus. Cobalah hujami pasangan dengan beberapa ciuman dalam, jalankan ujung lidah Anda sepanjang bibirnya dan mengisapnya, kemudian tariklah dia lebih dekat.

6. Fokus
Menurut ajaran Tantra, menatap mata kiri ke mata kiri, membuka sisi ‘rasa’ dari otak Anda dan tanpa sadar membuat Anda lebih rentan dengan pasangan Anda. Coba Anda sedikit memiringkan kepala ke kanan saat berhubungan seks dan melihat matanya, tapi jangan terlalu tajam menatapnya. Tatapan yang teduh membuatnya merasa terlindungi.

7. Jujur
Pasangan akan merespon keinginan Anda karena mereka merasa ingin diperhatikan. Sedangkan kebanyakan orang hanya ingin karena itu dibutuhkan. Cobalah jujur mengatakan pada pasangan, “Saya suka bagaimana Kamu menyentuh saya di…” atau “Saya sudah lama ingin seperti ini…” Daln lain-lain. Pasti, dia akan membalas.

8. Berdiam Diri
Mulailah dengan tetap berdiam diri di atasnya. Biarkan dirinya masuk ke dalam diri Anda dan merasa nyaman tinggal di dalamnya.Cobalah saling memandang, atau membelai dada masing-masing atau lainya. Ini adalah suatu penyiksaan tapi benar-benar penyiksaan yang baik dan saling menguntungkan! Juga merupakan antisipasi untuk segera masuk ke tahap berikutnya dan berlanjut pada ronde yang membuat Anda dan pasangan merasa lebih menikmati dalam irama goyangan yang Anda sepakati bersama.

9. Bertahan
Ketika salah satu dari Anda merasakan orgasme, cobalah intensifkan dengan menekan tubuh Anda lebih dekat. Peluklah erat-erat pasangan Anda. Namun terkadang hal tersebut membuat Anda hilang kontrol dan melakukan itu secara refleks.Itulah saat-saat terindah Anda merasakan orgasme secara bersamaan.

10. Jangan Merasa Selesai
Setelah mencapai orgasme, janganlah langsung beranjak pergi, langsung menggunakan pakaian atau tertidur.Disaat Anda dan pasangan masih merasakan perasaan yang romantis, cobalah jelajahi jemari pasangan Anda naik turun disaaat mencapai puncaknya.Kemudian lanjutkan dengan ciuman mesra, saling membelai hingga Anda berdua tertidur dalam pelukan. Semoga Berbahagia! 

//

About dzakwan dafitoraffi

## "Hidup adalah gabungan antara bahagia dan derita. Ia adalah menguji keteguhan iman seseorang. Malangnya bagi mereka yg hanya mengikut kehendak hati tidak sanggup menerima penderitaan"".## ""Tanda Orang Bijaksana Ialah Hatinya Selalu Berniat Suci; Lidahnya Selalu Basah Dengan Zikrullah; Matanya Menangis Kerana Penyesalan (Terhadap Dosa); Sabar Terhadap Perkara Yang Dihadapi Dan Mengutamakan Akhirat Berbanding Dunia ""#
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s